Kondisi Yang Menyebabkan Vagina Selalu Kering

Inilah Deretan Sejumlah Kondisi Yang Menyebabkan Vagina Selalu Kering Terjadi Pada Anda, begini upaya untuk mengatasinya secara tepat !!

Kekeringan pada vagina bagi wanita adalah masalah serius. Kondisi ini menyebabkan ketidaknyamanan seperti rasa sakit setiap kali berhubungan. Gairah untuk berhubunganpun bisa menjadi menurun atau dikenal sebagai libido rendah.

Kondisi Yang Menyebabkan Vagina Selalu Kering Yang Seringkali Tidak Disadari Wanita

Kondisi Yang Menyebabkan Vagina Selalu Kering

Vagina yang kering bisa terjadi sebelum atau setelah menopause. Banyak kondisi yang memicu vagina menjadi kering. Berikut faktor penyebab paling umum vagina atau miss v kering secara terus-menerus, mencakup ;

  1. Perubahan hormon biasanya terjadi setelah masuk masa menopuse, tubuh mengalami banyak penurunan kadar hormon estrogen. Namun penurunan hormon ini juga dapat terjadi saat perimenopause yakni wanita sedang dalam masa menyusui dan setelah melahirkan.
    Masa kehamilan dan proses persalinan menciptakan hormon menjadi tidak seimbang dan memberinya banyak tekanan pada tubuh. Tingkat keasaman vagina normal dapat membantu seiring dengan tingkat hormon estrogen. Tingkat keasaman yang normal sendiri membantu menjaga jaringan vagina tetap sehat dan jika berkurang, maka jumlah pelumasan vagina dan pertahanan alami terhadap infeksi bisa menurun.
  2. Berbagai perawatan kanker ternyata juga dapat ikut memicu tingkat estrogen wanita menurun secara tiba-tiba. Ketika terapi radiasi yang dilakukan di daerah panggul, hal ini dapat berefek menghambat aliran darah, mengurangi estrogen dan mengurangi lubrikasi.
  3. Iritan yang berasal dari bahan kimia bisa ditemukan dalam sabun, pewarna, produk kebersihan, parfum dan lainnya bisa menyebabkan timbulnya alergi. Iritan bisa hadir dalam suatu benda yang sering kita pakai sehari-hari seperti pakaian, handuk, pelumas untuk vagina dan lainnya sangat besar kemungkinan pemicu kekeringan di vagina.
  4. Stres bisa menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar dan tidak mampu memadai ke bagian vagina, mengurangi pelumasan secara teratur bahkan menghambatnya. Masalah ini bisa membuat frustasi dan untuk berhubungan menjadi sulit.
  5. Seseorang yang memiliki alergi dan menuntutnya untuk selalu mengambil obat seperti untuk riwayat penyakit asma yang mengandung antihistamin memberikan peluang besar bagi vagina menjadi kering. Efek yang dihasilkan dari antihistamin dapat mengurangi semua ereksi, dan bisa mengeringkan bagian lain dari tubuh termasuk dinding vagina.
  6. Rangsangan tidak cukup atau kurangnya gairah dalam sebagian kasus bisa meningkatkan vagina mengalami kekeringan di mana vagina tidak menghasilkan pelumas alami. Hal ini juga termasuk akibat ejakulasi dini

Itulah 6 Kondisi Yang Menyebabkan Vagina Selalu Kering yang seringkali tidak disadari kaum wanita. Untuk mengatasinya, kami rekomendasikan rekomendasi penanganan yang tepat untuk anda saat ini dengan BERSIH WANITA obat herbal asli buatan indonesia CV JOGJA NATURAL HERBAL, diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah wanita secara alami, paling aman tanpa efek samping. Sudah teruji Halal dan terdaftar di BPOM dengan TR173307361.

Info lebih lengkap, klik disini ->> OBAT TRADISIONAL VAGINA KERING


By agen BERSIH WANITA

Kondisi Yang Menyebabkan Vagina Selalu Kering

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s